<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

Perjuangan menuju ASI SATU TAHUN

Photobucket

12 Juli 2007, Setahun yang lalu Tidak terasa 12 bulan telah berlalu dengan cepatnya....
bayi mungil itu sekarang sudah menjadi gadis yang cantik.
masih teringat dalam benakku saat bayi itu di letakan di atas perut ku .. subhanallah mata nya langsung memandang ku... ini anakku .. tiba tiba pikiran itu muncul kembali ..
Ya Allah dapat kah aku menyusui anakku ini, Ya Allah aku cacat [ batin ku ]
kejadian - kejadian dulu masuk dalam pikiranku, yaa 2 th yang lalu sebelum menikah sebagian jaringan susu ku harus di angkat, dokter bilang ada pembengkakan... aku hanya pasrah, sudah berbagai dokter alternatif aku coba asil nya nihil. Aku tetep harus menghadapi operasi ini. berkali kali aku bertanya : " dok ... kelak aku bisa menyusui [duh rasanya seperti orang kehilangan semangat ] "
berkali kali dokter menjelaskan " ya kamu bisa menyusui karena jaringan susu banyak yang di ambil hanya satu jaringan saja "
kali ini didepan bayi mungil ini pikiran tidak bisa memberi yang terbaik [ ASI ] itu datang lagi, untung saat itu ada instruktur senam hamil ku hadir di ruang bersalin beliau mengambil bayi ku yang sedang di bersihkan lalu membantuku dan mengajariku menyusui ... [ saat itu IMD belum aku ketahui dengan jelas proses nya ] entah ada kekuatan dari mana saat melihat bayi itu menghisap teguk demi teguk .. ada kekuatan besar dalam diriku untuk memberikan ASI memberikan yang terbaik untuk anakku.
mulai hari itu aku bertekad membuang jauh - jauh segala pikiran negatif,minta suster agar bayi ku tidur dengan ku [ sempet ada yang bilang " ih enak banget tuh suster ngak jaga lu kan harus istirahat " hihihi biarin amal dikit :P ] memperbanyak informasi tentang per ASI an, bersyukur aku memiliki temen temen di milis sehat dan di milis AFB yang selalu memberi inspirasi, membuat semangat pada masa - masa pemberian ASI EKSLUSIF,
keluarga ya dukungan keluarga sangat besar walau pada saat awal mereka heran mencibir dll :d aku telan bulat bulat ... memberi asi ibu berkerja ... hal yang masih langka untuk keluarga ku, dengan penjelasan pelan pelan walau kadang pake urat juga hehehehe akhir nya berbuah kan hasil ... anakku LULUS ASI SATU TAHUN .. horeeee seneeeng banget Terima kasih buat AIMI [ thanks ya mba yeye yang dah bantu aku dapatin brosur aimi buat kampanye ASI di goodie bag ultah anakku ^_* ] terinpirasi dari email terdahulu klo lulus asiX n lulus ASI satu tahun ingin buat sukuran .. lulus ASIX ngak jadi buat nasi tumpeng, kebetulan ada rezeki jadi lah ultah zaza sekalian syukuran lulus asi satu tahun trus sekalian kampanye ASI aku masukin brosur ASI is the best [ AIMI ] dalam goodie bag plus panduan menyusui ... trus buat pin foto zaza plus tulisan LULUS ASI SATU TAHUN ^_^

Tips sukses ASI satu tahun :
1. NIAT [ memberikan yang terbaik untuk anak ]
2. NIAT [ memberikan Asi minim sampe 6 bulan klo dah lulus, ASIX 6 bulan aja lulus bisa donk 12 bulan tinggal anggap aja ASIX kedua ^_^ ]
3. NIAT [ TEKAD apa pun halangan ASI majuu teruuz walau malas menerjang ]
hehehe kebanyakan niat juga ngak bagus
4. PRAKTEK [ peres peres terus biar target tercapai ngak nyampai target ... tarik nafas .....ngak usah panik pereees lagiii .... sambil nyanyi nyanyi " lagu ini aku buat untuk anakkku sambil memeras, asi ini untuk anakku biar tumbuh sehat ... " yaa sambil nyanyi nyanyi karangan asal aja hehehehe menghibur diri klo perlu minta bantuan suami untuk pijit punggung sewaktu lagi meres ^_*

THERE IS WILL THERE IS WAY
" klo ada kemauan pasti ada jalan " beneeer banget akhirnya ZAZa dan aku lulus asi satu tahun ^_^

Labels:

Read more...

By: winnie | Thursday, July 17, 2008 | |

I'M BACK ...

my smile



Hallo All .....

Akhirnya aku kembali
kembali ke pangkuan Blogspot tercinta .. [ halah], 1 th tlah lewat semenjak punya baby duh untuk mengisi blog sendiri kok susee maklum ada mainan baru di sini MP ZAZA IMUTZ .
hari hari ku lalui dengan melihat perkembangan anak ku. anakku yang imutz anakku yang dari hari makin manis aja seperti emak nya [ hahaha narsis ]
aku datang ke blog kembali membangkitkan gairah gairah menulis yang telah padam, membakar kesunyian hati yang tlah kelam .. [ ngomong apaan seh ] yaa pokoke intinya .. welcome to my BLOGSPOT dah .. love love love you all

Labels:

Read more...

By: winnie | Tuesday, June 03, 2008 | |

CANTIK DAPAT DUIT ... Mauuu donk !!

mo cantik mo ganteng dapat duit ... just do it by klik below

 Be Beauty N get Money


Apabila anda:

Ingin berbisnis namun tetap punya banyak waktu bersama anak tercinta,
Ingin lebih flexible mengatur waktu kerja maupun bisnis,
Ingin mempunyai penghasilan tambahan walaupun sambil kuliah

Ingin memulai bisnis dengan modal kecil (hanya Rp.30,000),
Ingin berbisnis online dengan produk NON virtual …dengan pendapatan bulanan sampai jutaan rupiah perbulan..sekaligus belajar Internet Marketing ???

Jangan lewatkan kesempatan ini!!

70% Jaringan d'BC Network adalah para Bunda yang mengutamakan kualitas dan kuantitas waktu pertemuan dengan
anak tercinta!

Sebagian besar juga seorang pekerja kantoran yang sering terjebak kemacetan sehari-harinya, sering kesulitan membagi waktu antara ngantor, bisnis, dan keluarga tercinta!

Tapi mereka tetap dapat menghasilkan setiap bulannya dari bisnis ini.

Caranya??
melalui Internet Marketing!!

Modalnya hanya:
komputer, fax,
koneksi internet, daaan …
modal dana yang relatif kecil untuk bergabung
dan promosi online.

Melalui internet pula Anda dapat dengan mudah mengembangkan bisnis ini, membangun jaringan ke luar kota bahkan ke luar negri, sehingga pasar anda menjadi sangat luas
Ingin langsung bergabung? Dapatkan info lengkap nya dengan Mengklik di bawah ini dan mengisi form di dalamnya


 Be Beauty N get Money

Labels: ,

Read more...

By: winnie | | |

:: Humor Minggu ke 29 ::

pregnancy cartoon
Jum'at iseng di kantor, buka situs baby-gaga eh ada humor tentang ibu hamil dari minggu ke 1 - 40 lumayan kocak bisa buat bibir tersenyum manis ^_^ hehehe ... waktu klik minggu ke 29 hehehe ngakak, habis nya kok idem dengan diriku untuk melakukan yang namanya gunting kuku kaki aku dah ngak bisa lagi palingan SOS ............. sama misua ( suami siaga :-* ).
Pas liat gambar di humor itu ih kok rasanya enak yaa pedi meni ... dah lama ngak bermanja ria di salon dan ternyata sodara sodara kebetulan banget dalam seminggu ini...... nur istri nya dayat ( yang lagi hamil muda ), kakaku di rumah semua ngajakin kesalon melulu rasanya minggu ini banyak banget provokator untuk pergi kesalon ...... waaaaaaaaaaa I NEED SALON ........... I NEED SALON ..... pokoke besok hari minggu wajib n kudu soale dah lama banget ndak ke salon asik, asik, asik.... Weekend kali ini bermanja ria di salon ^_^ .......

Labels:

Read more...

By: winnie | Friday, May 04, 2007 | |

:: Kram di tengah Malam ::


Memasuki bulan ke 6 ada hal - hal yang membuat ku panik ... awalnya panik untung punya suami yang mengerti tentang kram ini.
Kram adalah : kram merupakan kontraksi otot yang memendek atau kontraksi sekumpulan otot yang terjadi secara mendadak dan singkat, yang biasanya menimbulkan nyeri.

Mungkin karena aku sering Jalan or duduk di kantor mengakibatkan aliran darah tidak lancar ....
ada kejadian lucu, mungkin aku yang terlalu panik atau terlalu khawatir
Suatu hari di tengah malam gulita, di keheningan malam dalam tidur nyenyak ku tiba tiba aku tersentak bangun ......

Ada rasa pegal ditubuhku aku mencoba untuk merubah posisi tidur agar lebih nyaman. Ku balikan badan perlahan - lahan ke sisi kiri ( menurut beberapa artikel yagn aku baca tidur posisi miring kekiri adalah yang terbaik untuk ibu hamil alasannya penyaluran asupan nutrisi berjalan lancar dari ibu ke anak ) Tapi tiba - tiba ......

" Oh ... My God ..... kakiku kaku ....... aduuuuuh "

tanganku tak dapat meraih tubuh suamiku untuk membangunkannya, dengan sekuat tenaga sambil menahan rasa sakit .....

" PLETAK " akhirnya tanganku mendarat tepat di muka nya ^_^ ( sorry hubby :-* )

mungkin karena kaget misua bangun dengan gelagapan

" kenapa ?? kenapa ??? " tanyanya panik

sambil merintih sakit dan masih menyempatkan nyengir :D

" KAKI KU KRAMMMMMM ....." akhirnya teriak ku pecah ( sakit bow )

dengan sigap suamiku meraih kaki lalu seperti layak nya pramuka yang sedang memberikan pertolongan pertama jari jemariku di tekung kedepan.. otomatis dengan spontan aku teriak ....

" AAAAAAAAAAAAAAA ...... " tak lama kemudian, eh sakit nya hilang loch ajaib hehehehe

" makasih sayang ... belajar dimana ?? " tanyaku

" dulu aku pernah kram, trus ada temen yang melakukan seperti itu ternyata berhasil " jawabnya

" hun, tolong ambilkan counterpain cool donk ? " lumayan untuk mengatisipasi kram lanjutan

setelah beberapa saat .....

" hun, kok ngak panas seh? yang kamu pake apa ?? " pelan - pelan aku bangun

" hahahaha " tawa ku pecah

" hunnnnnnyyyy, kamu masih ngantuk yaa. Ini mah bukan counterpain tapi transpulmin obat flu aku " sambil terus tertawa habis mukanya lucu banget.

" ach masa sih ... " sambil melotot memperjelas apa yang di pegannya ( maklum waktu itu misua ngak pake kacamata ^_^ )

" wah ini obat kram paling manjur yaitu .. TERTAWA ... " batin ku ( untung tertawaku bukan hihihihihi bisa bisa judul nya hantu di tengah malam kekekekeke )

Love you hun ... terimakasih atas semua perhatiannya ^_^

Labels:

Read more...

By: winnie | Friday, April 27, 2007 | |