<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: MIMI ..... Love you ::

Katrgori : Diary

" huek " duh begini yaa yang namanya morning sickness dah cape cape makan tapi berakhir tragis mana mo berangkat kerja akhirnya aku sms temen ku titip izin ke big bozz maklum hrd ku baru aja resign. tiba - tiba
" ya udah ngak usah kerja, lain kali klo habis makan jangan langsung minum obat tenangin dulu, terus klo gosok gigi jangan terlalu lama itu juga bisa mengakibatkan mual klo dulu sih mimi sering makan permen jahe atau permen asem bagus untuk menghilangkan rasa eneg " papar ibuku
duuuuuh seneeeng banget " makasih mi' " jawab ku sambil mengecup pipi ibuku
" mimi jadi inget waktu ngidap dan mengandung kamu, dulu mimi ngidam jadi suka marah - marah sama ayah dan sebeel banget sama ayah ngak tau kenapa ( hihihi lucu yaa ) terus waktu mengandung kamu ternyata banyak yang memprediksi klo mimi mengandung anak cowok karena lincah n centil banget di dalam perut. Mimi juga sempet berpikir seperti itu soalnya kamu tuh kadang di kanan kadang di kiri wah kok pokoknya muteeer aja di dalam perut mimi ( kekekekek :"> jadi malu, tapi sekarang dah diem kok ngak centil n lincah lagi ^.^ )
==>
Lagi hamil gini .. jadi bisa merasakan gimana dulu mimi mengandung aku hiks ... mimi jasamu pengorbananmu sungguh besar .... mimi love you .......
mi' ... kalo wi punya salah maafin yaa
mi'... makasih untuk waktu waktu yang telah mi' luangkan untuk wi
mi'.. makasih untuk bahu, pundak yang memeluk wi kala wi sedih
mi'... makasih dah jaga wi di kala wi sakit
jasa mi seperti nya tak bisa wi balas dengan apa pun
wi hanya bisa berdo'a kepada Allah agar Allah yang membalas semua kebaikan mi'
a Thousand flowers for you
a Thousand kiss for you
a Thousand huge for you .............. SELAMAT HARI IBU ..... MIMI
....I LOVE YOU ....

There

  1. Blogger kembang | 10:22 AM, January 03, 2007 |  

    ga percaya ah klw mbak winni pendiem :P

  2. Blogger dezz | 11:53 PM, February 02, 2007 |  

    semoga kehamilannya lancar ya mbak

  3. Blogger dezz | 11:54 PM, February 02, 2007 |  

    semoga kehamilannya lancar ya mbak

  4. Blogger dezz | 11:55 PM, February 02, 2007 |  

    semoga kehamilannya lancar ya mbak