<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Istirahat Sejenak ::

Hari telah menjelang Sore ...
" hmm sebentar lagi waktu pulang neh "
sambil membereskan tumpukan uang plus bon - bon plus cek email
" masih ada waktu, nengok blogku ach ... gimana kabar nya yaa ? "
tak terasa tahun ini belum ada postingan yang mengalir dari jari jemari ku ... karena malas kan ... karena kehamilan ku kah ??
hey ... bukan itu salah semua ... aku hanya ingin istirahat sejenak ...
aku hanya ... hehehe ngaku deh .. gue males dengan blogger versi baru ini n harus switch ..ngak tau yaa gue tuh dah familiar dengan blogger versi lama :D bukannya apa apa klo baru berubah ke yang baru seperti nya harus memerlukan konsentrasi yang banyak n waktu tentunya sedangkan saat ini ... ooo saat ini aku kurang memiliki waktu .. but ...... mudah mudahan aja tau tau .. ada bisikan .. kekekekeke apaan coba bisikan :p
dah ach .. segini aja
caioooooy ... untuk yang telah bertamu .. silakan maaf untuk saat ini hidangannya Alakadar nya saja

Labels:

There

  1. Anonymous Fa | 6:58 PM, March 09, 2007 |  

    bisikin ah.... :p

  2. Blogger CempLuk | 2:24 PM, March 24, 2007 |  

    tapi perasaan saya blogger baru itu tinggal drag n drop deh mbak :) hehehhe..tapi mank bener mbak, klo kadung cinta versi lama, saya pun kangen juga mbak..met istirahat mbak :)