<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Thank U Allah ::

Kategori : Tentang Kehamilan

Rencana Allah lebih indah dari pada yang kita kira, Allah sangat menyayangi kami setelah aku mengalami keguguran ada rasa ingin istirahat untuk memulihkan kondisiku, manusia hanya bisa berencana tapi Allah jua yang menentukan
Tanggal 13 november 2006 pukul 3 dinihari seperti biasa aku terbangun dari tidur entah keisenganku muncul dan rasa penasaranku mulai menghantuin sudah dua hari aku telat biar yakin test pack ach ^.^ hasil nya Alhamdulilah POSITIF

mohon doanya agar lancar sampai persalinan kelak ^.^
==>

Tanggal 27 nov 2006
pertama kedokter periksa dd tanpa di temanin suami ( hiks hiks ) maklum misua lagi dinas keluar kota sebenernya niat priksa nanti klo janin berumur 2 bulan tapi apa daya kondisi aku yang ngak fit plus demam, batuk n flu makanya cepet - cepet ke dokter di temanin oleh mimi ( read : ibu ) ada kejadian lucu sewaktu di rumah sakit, rumah sakit yang ku tuju sama dengan rumah sakit waktu aku keguguran tempo dulu RS bersalin Duren Tiga . saking masih deg degan akhirnya aku minta ganti dokter ( alasannya biar ganti ruangan masih kebayang kejadian tempo dulu ) mimi pun menyarankan untuk priksa ke Dokter Fachruddin, beliau bilang dokter ini adalah dokter kk ipar ku dulu ( ngikut aja deh asal ruangan nya pindah ^.^ ) ternyata klo mo ke dokter fa ini harus janjian dulu min 1 minggu ( gubrak *$%#@* )
" loch mba, waktu kemarin aku telp katanya datang langsung " jawabku
dengan berlaga utak utik buku mba itu masih saja mengatakan klo dokter fa itu harus janjian dulu, akhir nya aku bilang kondisi aku harus di periksa dokter aku takut ada apa apa, suster itu menyarankan ke dokter lain tapi mimi tetap ingin aku di priksa oleh dokter fa... akhirnya
" ok deh, ini ada pasien yang cancel mba no 23 " jawab nya singkat
" halah ... si mba kenapa ngak dari tadi aja seh ... " jawab ku dalam hati
jam masih menunjukkan jam 5.30 aku no 23 waktu masih panjang menurut susternya no 10 di panggil setelah jam 6 ( walah alamat malam nich ) akhirnya kami pun pulang jam 7 kami balik lagi ke RS duren tiga ( maklum jarak antara rumah sakit dan rumah deket sih ;-) ) sesampainya di rs nama ku di panggil ( alhamdulillah pas banget ^.^ ) priksa tensi darah, timbang BB dll
" mba ruang dokter Fa di mana " sambil di periksa tensi
" ini di ruang sebelah "
" HAH ....@!$%@%^#^&@, mi.. ini kan ruang yang waktu itu aku pingsan " suaraku aga gemetar
" udah ngak apa apa tenang aja disini ada mimi " jawab ibu
dalam hati ( niat nya mo menghindar dari ruangan itu eh malah masuk ruangan itu lagi ... nasiiiib nasiiib ... but eniwey .. THANKS ALLAH ... mungkin ini pembelajaran untuk ku untuk mengatasi rasa Takut itu ^_^ )
Alhamdulillah semua baik baik saja .. dokter fa ternyata orang nya baik dan enak di ajak komunikasi ^.^ thanks dok. Alhamdulillah janin nya pun baik baik saja





Terima kasih Ya Allah Atas Semua Anugerah yang telah Engkau berikan pada kami

There

  1. Anonymous Dhika | 4:30 PM, December 05, 2006 |  

    barakallahulakum....
    semoga dimudahkan sampai akhirnya.

  2. Anonymous Fa | 4:40 AM, December 13, 2006 |  

    subhanallah... selamat ya jeng! semoga yg ini sehat dan bisa lahir dengan selamat (inget lho pengalaman yg kemaren, jgn kecapekan lagi yah, hehe), duh.... aku kapan nyusul ya? hiks... doain dong :)

  3. Blogger dezz | 12:27 PM, January 02, 2007 |  

    mbak selamat ya
    kandungannya di jaga

  4. Blogger rini as | 12:58 PM, March 08, 2007 |  

    assalamu'alaikum wrwb.
    jaga2 kesehatan ya Win...

    Btw, spamnya kok banyak ya. Diaktifkan aja filternya