<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Humor Minggu ke 29 ::

pregnancy cartoon
Jum'at iseng di kantor, buka situs baby-gaga eh ada humor tentang ibu hamil dari minggu ke 1 - 40 lumayan kocak bisa buat bibir tersenyum manis ^_^ hehehe ... waktu klik minggu ke 29 hehehe ngakak, habis nya kok idem dengan diriku untuk melakukan yang namanya gunting kuku kaki aku dah ngak bisa lagi palingan SOS ............. sama misua ( suami siaga :-* ).
Pas liat gambar di humor itu ih kok rasanya enak yaa pedi meni ... dah lama ngak bermanja ria di salon dan ternyata sodara sodara kebetulan banget dalam seminggu ini...... nur istri nya dayat ( yang lagi hamil muda ), kakaku di rumah semua ngajakin kesalon melulu rasanya minggu ini banyak banget provokator untuk pergi kesalon ...... waaaaaaaaaaa I NEED SALON ........... I NEED SALON ..... pokoke besok hari minggu wajib n kudu soale dah lama banget ndak ke salon asik, asik, asik.... Weekend kali ini bermanja ria di salon ^_^ .......

Labels:

There

  1. Blogger Brillie | 8:33 PM, May 11, 2007 |  

    hahaha... selamat menjadi calon ibu ya mbak. btw, ibu atau calon ibu yach? pinginnya melahirkan caesar atau normal? enakan melahirkan cleopatra dech? weleh...

  2. Blogger winnie | 1:24 PM, May 16, 2007 |  

    hehehe ...
    Pengennya sih Normal donk biar merasakan Sakit yang luar biasa Ni'mat nya ( konon cerita nya seperti itu ) kekeke cleo kayak tokoh sinetron indonesia aja :p

  3. Blogger CempLuk | 7:10 PM, June 12, 2007 |  

    namanya ibu hamil memang butuh dimanjain ma suami juga dengan keadaan lingkungan..coba aja mbak meni pedi..

  4. Anonymous Fa | 7:18 PM, June 15, 2007 |  

    duh...semakin mendekati 'saatnya' yah Jeng? smoga semuanya lancar yah... :)

  5. Blogger Syamsul Qamar Family's | 1:31 PM, June 25, 2007 |  

    Tetap semangat ya bu..
    Heheh...komen apaan sih...:)