<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Z.... Di culik ... ::

Sabtu sore kemarin sepulang dari belajar kursus memasak aneka roti, sepanjang perjalanan pulang kumelihat pemandangan jalan kota jakarta bagian pusat di balik jendela mobil taksi yang ku tumpangi tiba - tiba aku teringat sesuatu ...
"ups, kunci kamar di bawa my hubbie "
" Assalamualaikum wr wb .... " sapaku manis maklum habis nyicip roti ala Jco yang manis seh ^.^
"hah ... kok mati " halah ternyata mail box
" ku coba ke telp lain, sama saja mail box "
manis .. hmm tenaaang tetep manis .... kan habis makan yang manis - manis batin ku ( hihihi )
ku coba telp ke rumah mertua ku
" assalamualaikum wr wb .... hubbie ada ?? "
" oo kk bentar yaa ... ? "
" hmmm gimana seh di telp ngak di angkat .... " hmm B aja kaleee hehehee
" oo iya lagi ngapel kekasih hati .. " goda hubbie
" halah .. paling - paling lagi pacaran sama adenium " tawaku terkekeh ( adenium dan my hubbie bagaikan jari tengah dan telunjuk hmmm )
" hun ... Z.. di culik " ujar nya hampir berbarengan dengan pertanyaan ku, aku pun kaget tak percaya


" di ... CULIK ... ?? di culik gimana ?? kapan ?? sama siapa ?? trus sekarang bagaimana ?? sudah ketemu ??? " serentet pertanyaan bertubi tubi menghujani hubbie

Satu demi satu kalimat mengalir dari mulut my hubbie dari A - Z semua nya tak bisa ku percaya ada rasa panas di dada ada gejolak amarah ... ingin rasa nya aku berhadapan dengan orang tersebut, ingin rasanya aku menonjok mukanya sampai babak belur ... Ya ALLAH ... Astaqfirullah ...
" ternyata Z... diculik oleh temen sekolahnya .... apa ini gambaran pendidikan di indonesia, apa ini dampak dari sinetron - sinetron yang tayang di TV masya allah ... mengerikan sekali dampak yang timbul . orang tua mana yang tak khawatir, cemas atas apa yang terjadi ........... Ya Allah lindungi keluarga dan Z ... " lamunku buyar

-----00-----

- malam hari -
" hun, kabar Z.. gimana ??" ucap ku pelan
" masih suka pingsan, tapi katanya ngak apa apa mungkin hanya syok aja " jawab nya pelan
" semoga dia sabar... " ucapku kembali pelan pikiran ku menerawang

Ya Allah sabarkan keluarga nya dalam menjalani cobaan dari-Mu ini
kembalikan senyum Z... yang dulu
kembalikan tawa ceria Z .... yang dulu
karena hanya kepada-Mu kami berserah diri

There

  1. Anonymous gaussac | 6:06 PM, November 22, 2006 |  

    ya ampun...kejem banget tuh temennya..
    ampe merinding nih abis baca beginian...

    dampak dari lingkungan dan media yah seperti ini...

    seharusnya dari dulu sinetron tuh dikurangi, dibatasi, disensor dari segi cerita.
    tapi sekarang semua dah kebablasan...

    saya turut prihatin sama keluarga Z dan Z sendiri...
    mudah2an diberi kekuatan dan kesabaran.. amin.

  2. Blogger nYam | 6:49 PM, November 22, 2006 |  

    duh...moga-moga segera pulih. adikku juga perna diculik en sama si culik ditelantarkan di pasar T_T

  3. Blogger winnie | 10:54 AM, November 23, 2006 |  

    :-) tul acara TV sekarang " ANEH " sinetron pada ngak mutu alias kehidupan MIMPI, ( kayak repubik mimpi .. semua serba sempurna tapi cuma mimpi :D ), acara berita isi nya .. halah kekerasan melulu .. fuih .. cuape de :-s.
    amieen makasi ya bozz .. doa nya n thanks to nyam ( turut prihatin dengan adik mu semoga sabar ya nduk )

  4. Anonymous nila_aura | 9:32 PM, November 27, 2006 |  

    Turut prihatin ya mba...