<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d7699077402297851899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

:: Yellow Green ::

Kategori : Diary

Hari ini kerja bakti .... ngecat sana ngecat sini akhir nya jadi nya taraaaaaaaaa : begini lah blog ku sekarang ...
entah kenapa aku ingin ganti suasana Hijaaaaaaaaau ups sampai - sampai baju yang ku pakai saat mengetik warnanya juga hijau, tapi bukan berarti kesukaan ku beralih karena aku tetepp menyukai warna ungu .............. ini aku lakukan untuk membaharuan dan biar tidak monoton aja. sambil belajar tentang hal - hal lain duani perblogan. berhubung aku belum bisa membuat css, html, ajax dll ( maklum buat blog asal coba - coba ) so css ini aku temukan tak sengaja. selama belum bisa seperti nya aku hanya bisa mengandalkan Css yang gratisan .... makasih yaa para orang - orang pinter buat template gratisan nya ^_^

There

  1. Anonymous Anonymous | 9:21 AM, November 14, 2006 |  

    geng hijau...

    NGak ada Loe ngak rame...

    Hua hua...

    Bagas lagu oncom other blog's

  2. Blogger winnie | 2:55 PM, November 14, 2006 |  

    kekekek ^.^ ijo ijo ijo ijo .....

  3. Anonymous Anonymous | 6:32 PM, November 14, 2006 |  

    sempet pangling saya kesini...jangan2 salah masuk...ternyata ngga...
    lagi seneng hijau yah...sip deh...