<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d7699077402297851899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

Seminar "Kiat Menulis dan Menerbitkan Buku"

Harian_ku

"Saya punya naskah novel. Gimana ya, cara menerbitkannya?"
"Saya punya banyak tulisan yang tersebar di berbagai media, milis dan blog. Mau saya kumpulkan jadi buku. Tapi bagaimana caranya?
Siapa yang harus saya hubungi?"
Apakah Anda juga punya pertanyaan seperti itu?

Sampai sekarang masih bingung, belum tahu bagaimana cara menerbitkan buku?

Jangan khawatir! PenulisLepas.com bekerjasama dengan Bianglala kreasi media akan menggelar sebuah acara seru:
Seminar Penulisan "Kiat Menulis dan Menerbitkan Buku"dan Gathering Komunitas PenulisLepas 2006
Siapa pembicaranya?
1. Hernowo penulis produktif yang terkenal dengan teori "Mengikat Makna"Beliau akan memaparkan kiat menulis dan menerbitkan buku nonfiksi.
2. Habiburrahman El Shirazypenulis novel best seller "Ayat Ayat Cinta". Sebuah bukunya baru-baru ini diangkat jadi sinetron di Trans TV, berjudul "Di Atas Sajadah Cinta". Penulis yang akrab dipanggil Kang Abik ini akan bicara tentang cara menulis dan menerbitkan buku fiksi.
3. Joko Mumpuni direktur penerbit Andi Publisher.Beliau akan bicara soal prosedur penerbitan buku dari sudut pandang penerbit.
4. Oleh Solihin penulis buku best seller "Jangan Jadi Bebek", dan
Yudi Pramoko(penulis yang telah menerbitkan sejumlah buku secara "indie label").
Mereka berdua akan bicara tentang cara menerbitkan buku secara "indie label". Apa kiatnya? Apa saja tantangannya? Apa keuntungannya menerbitkan buku sendiri dibanding menawarkan buku ke penerbit?
5. Fan Fan Darmawan(Manajer Promosi penerbit DAR! Mizan)Beliau akan bicara tentang aspek promosi/marketing pada penerbitan buku, agar kita bisa menulis buku yang laris manis, dan tahu bagaimana cara yang efektif untuk mempromosikan buku-buku kita. Beliau juga akan memaparkan tentang buku-buku apa saja yang diminati oleh pembaca.

Wah, asyik banget, kan?
Kapan nih acaranya?


mo tau info selengkapnya klik disini klo mo daftar klik disini

There