<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d9083172988036230917', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

FINALLY I FOUND YOU !!!

( Kisah Seorang Pria Mencari Belahan Jiwa )


Ada seorang pria bernama jamal, kesehariannya jamal dikenal pendiem, baik hati, taat beragama, dilingkungan teman - temannya yang mayoritas pria dia sangat baik dia tergolong pria yang sedikit memiliki teman wanita. Saat ini dia merasa sudah waktu nya untuk mencari seorang belahan hatinya untuk dijadikan istri.
Jamal merenung didalam kamar memikirkan tentang siapakah nanti jodohnya, bagaimanakah rupanya, bagaimana cara menemukannya, dan masih banyak lagi pertanyaan yang membuatnya penasaran. tapi itu semua dia serahkan semua kepada yang di Atas, karena dia yakin kalau Allah mengetahui apa yang terbaik baginya. Di dalam kehidupan jamal dia selalu merancang setiap target - target dalam hidupnya, mulai kuliah dilalui dengan konsentrasi dalam kesehariannya yang ada hanya belajar dan belajar, Selesai kuliah target selanjut nya konsentrasi kerja sambil melanjutkan kuliah, semua target telah di lalui dua wisuda pun telah di jalani ini lah saat nya untuk target selanjut nya yaitu target masa depan ... yaa target yang akan memberikan cerita yang menarik cerita yang tak akan pernah di lupakan seumur hidup jamal ... Dalam pencariannya menemukan belahan hati ....

santi adalah teman wanita jamal dibangku kuliah, melihat keseharian jamal diapun mengenalkan jamal ketemannya yaitu seorang wanita manis bernama fatimah.
Awalnya jamal hanya menganggap tawaran santi hanya biasa saja, tiba tiba jamal menerima sebuat sms dari fatimah
" Dlm krendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kkayaan jiwa, dalam kesempitan hidup ada keluasan ilmu, hidup ini indah bila ada Allah SWT ada di hati qta"
" makasih atas infonya, ini fatimah temen santi ya " balas jamal
" betul, salam kenal ya mal" balas fatimah
berawal dari sms akhirnya komunikasi berjalan lancar. Fatimah adalah seorang wanita yang mandiri, lembut, dewasa serta agamanya bagus, pertemuan dan perkenalanpun di lakukan ....... jamal pun akhirnya berniat untuk menjalani perkenalan ini tidak hanya sampai menjadi teman tapi lebih serius lagi.

selang beberapa bulan di sebuah pertokoan jamal bertemu temen lama nya rio.... seperti biasa cerita ceriti kesana sini, rio tau karakter jamal yang terkenal di sekolah dulu sebagai cowok yang pendiam akhirnya perbincangan menuju ke hal pribadi sebuah pertanyaan :
" eh lu dah merried belum klo belum dah punya calon ?? gue kenalin ketemen gue mo ngak nama nya sandra?? "
" belum, makasih " jawab jamal, hanya tersenyum karena tidak enak menolak permintaan teman lama
" nih gue kasih no telephone sandra nanti lu telp dia yaa, orang nya asik kok baik lagi " ujar rio
jamal pun bimbang apa yang harus dia katakan, akhir nya no hp itupun hanya di simpannya ..
beberapa minggu kemudian rio menelpon jamal
" hi bro gimana dah lu telp belum ...?? "
" belum ... "
" yaa gimana sih, dia itu temen istri gue anaknya manis, cantik pokoke bla bla bla kayak nya cocok deh sama lu ... "
ada perasaan tidak enak dihati jamal
" duh temenku dah baik hati berniat baik apa salah nya toh hanya berteman aku tidak akan merusak hubungan aku dengan fatimah "
rasa bimbang menyelimutinya bagaimana aku menghubunginya aku belum mengenalnya apakah sopan aku langsung menelponnya
" ass, ak jamal tmn rio suami tmn kmu tasya. kmu shbt tasya ya? blh knalan gak " akhirnya jamal mengirim sms
" kok ya formil banget duh aku ngak bisa buat sms terbaca kaku kata kata nya " jamal terus menyalahi dirinya
teet teet...
" oo taysa yups dia sahabat gue, boleh " balas sandra singkat
" makasih, eh boleh ngak klo aku telepon kamu " balas jamal
" boleh, tapi jangan sekarang ya gue lagi ada kerjaan nih see u " jawab sandra
akhir nya jamal pun memberanikan diri untuk menelpon sandra, tak di kira oleh jamal ternyata sandra sangat asik dari cara bicaranya enak, lugas serta berwawasan. telp demi telp sms demi sms dilalui karena dia pikir klo hanya telp or sms sekali bagaimana bisa jadi temen toh niat dari awal hanya berteman.
jamal merasa harus memberitau fatimah agar tidak ada salah paham akhirnya suatu hari jamal menelpon fatimah dia bercerita klo dia di kenalkan oleh teman lamanya ke seorang cewek bernama sandra dia cerita jujur, karena dia punya prinsip menjalani hubungan ini dengan serius dan dia ingin menjalaninya pun dengan jujur agar fatimah bisa mengerti posisi dia. Fatimah sangat berjiwa besar dan bijaksana mengerti posisi jamal. malamnya fatimah sms yang isi nya sangat melegakan jamal
sms fatimah : " angkat kedua telapak tangan mu mohon doa jangan putus - putus. minta terbaik dari nya karena hanya kepada Nya lah kita memohon dan Dia yang mengetahui apa yang tidak kita ketahui "

jamal terharu dengan fatimah ada perasaan tentram membaca sms fatimah dia tidak mau menyakiti fatimah. dia tau pasti ada maksud di balik teman lama mengenal kan sandra kepadanya oleh karena itu dia harus menghindari himpitan dua pilihan maka dia harus jujur menjelaskan ke sandra dan teman lamanya, esoknya jamal pun menelpon sandra
" san.. besok ada acara ngak, ke pameran buku yuk ?? " jamal pun cari alasan karena dia tau klo sandra sangat menyukai buku
" wah besok gue mau kondangan, gimana ya mau banget sich mana besok hari terakhir ya ? "
" yaa sayang banget, ada yang mau gue omongin sama lu juga. bisa ngak, bisa yaa ?? " melas jamal karena dia ngak tau lagi harus berbuat apa, dia ingin terbebas dari masalah ini secepat nya agar dia lebih tenang tanpa ada telp dari teman lamamya yang selalu menanyakan bagaimana kelanjutan nomer telepon yagn di berikan itu
" ya udah nanti setelah gue kondangan gue langsung ke pameran deh tapi sore yaa "
" yaaa sore nanti kemalaman, kasian lu " wah klo sore pasti dia capek habis kondangan, alamat di batalin deh batin jamal
" hmm gimana donk, ya udah lu ikut deh ke kondangan mau ngak " akhir nya si sandra pun memberi satu gagasan
" ih nih cowok bilang aja mo ikut kondangan pake acara alesan aja " batin sandra


Keesokan hari nya di acara pernikahan......

" san ehem ehem cowok baru neh " goda sahabat sandra
" huu reseh lu dia temen gue tau, kerjaannya tuh si cungkring tasya " sambil menunjuk istri teman lama
" san, gue ngak ikut ikutan. sumpe deh waktu itu suami gue cuma bilang eh kenalin sama sandra gimana, jamal baik kok dia temen smp gue trus gue bilang ya udah kenalin aja ." jelas tasya
" san maafin gue "
" iya ngak apa apa cuma temen ingat cuma teman, jangan harap lebih bilang tuh ke suami lu. suami lu mana ? " ujar sandra
" suami gue ngak bisa datang masuk kerja, ehem klo itu seh ya itu kan terserah lu berdua. " goda cungkring
" iya bener san dah terima aja apa lagi sih yang lu cari, kerja udah bla bla " yang lainpun ikut mengoda sandra
" hmm gimana yaa gue lagi ada gebetan baru nich " canda sandra sambil tertawa di balas koor oleh ke 5 sahabat nya
" huuuu "
" eh pulang dari sini pada kerumah gue yaa " ajak tasya kepada kami " please suami gue lembur nih lu pada temenin gue yee mampir kan rumah gue deket dari sini " tasya memasang tampang memelasnya
" ya udah kita kesana, tapi harus ada makanan yang banyak yaa " minta ari
" seeep " saut tasya
" mal, gimana kamu tetep mau ke pameran ya atau kamu mau pergi sendiri ? " tanya sandra ke jamal
" ngak usah kita ke rumah tasya aja " jawab jamal
" ya sudah klo gitu " balas sandra sambil tersenyum


Dua bulan setelah acara pernikahan

jamal bingung awal ingin berterus terang ke sandra berakhir dengan timbul benih benih cinta dalam hati nya, bisikan itu terus menghantui nya hal yang ingin di hindari justru semakin dalam, semakin lama dia menghidar semakin hal itu mengganggu aktifitas nya
" apa yang harus aku lakukan ... pilih sandra atau fatimah " batin jamal
" sandra supel, asik di ajak ngobrol, komunikasiku berjalan lancar sandra sangat bisa memancingku untuk bicara ya aku sadari aku kurang banyak bicara, berwawasan,.... aku merasa nyaman berada di sampingnya, begitu juga di antara teman - temannya, yaa walau dia sedikit acuh, sedikit judes, yang aku khawatir teman - teman prianya banyak adakah diantaranya ... apakah sandra masih sendiri ... ampuuun kenapa jadi begini tapi ... Aku mencintai sandra semenjak pulang dari pernikahan itu dia begitu lembut begitu baik " jamal mengutuk diri nya karena tak kuasa menahan beban yang terhimpit ya menyembunyikan rasa cinta dari orang yang dicintai sangat lah menggangu
" fatimah, dia begitu lembut keibuan dewasa madiri agamanya bagus dengan nya aku pertama menjalin hubungan perkenalan ini walau kita belum ada komitmen tapi dia begitu sangat mengharapkanku " hati sang jamal terus mengembara
jamal teringat akan sms fatimah ya perbanyak berdoa kepada Allah
" Ya allah bantu aku bimbing aku " do'a jamal ..


2 minggu kemudian

jamal tak bisa membohongi hati nya tak bisa memendam rasa cinta nya ke sandra akhir nya dia pun membuat keputusan untuk memilih sandra walau dia tau akan mengakibatkan kecewa di hati fatimah dia akan jujur apa yang telah terjadi pada dirinya

" sandra boleh ngak gue traktir lu " ajak jamal
" yaaa lu ngak tepat ngajaknya, gue lagi banyak kerjaan neh nanti aja kalo ada tasya, n aisyah itu loh cewek yang gue mau kenalin sama lu. aisyah temen gue cuantik deh cocok sama lu, gimana klo jumat depan pulang kerja " cerocos sandra
" ok deh .... " jamal hanya bisa mengiyakan
janjian itu pun akhir nya di batalkan sandra karena temannya tidak bisa hadir dua kali sudah janji tidak di tepati sandra
jamal bingung harus bagaimana, meninggalkan sandra itu hal yang tidak mungkin cinta kepada sandra telah mengerogoti hati jamal akhir nya tak ada cara lain jamal menelpon sandra ...
" hi san dah tidur, maaf yaa ganggu ada yang mo gue omongin ke lu " jamal membuka pembicaraan
" eh iya neh lagi mo tidur, ada apa ? " duh ngantuk berat ...
" ngak, cuma mo ingetin lu aja besok kita jadi ketemu kaan, habis dah dua kali lu batalin melulu "
sandra tertawa " iya ya gue inget, itu semua kan di luar kekuasaan gue "
" duh habis aisyah ngak bisa banyak kerjaan terus si tasya anaknya sakit lagi rewel " batin sandra
" emang ada apa seh " saut sandra membuka keheningan
" sebelum nya maaf yaa san gue ngak bisa memendam perasaan gue ini berlarut - larut Gue Cinta Lu " jelas jamal
gubrak .....!!!
nyaris handphone di tangan sandra terlepas, sandra hanya bisa melonggo sambil memegang erat handphone di tangannya
" aduh tuh kan ini nih yang gue takutin wah mampus deh gue, gue harus ngomong apaan sama ni cowok, gimana jadi nya besok wah bener bener kacau " batin sandra
" mal .. boleh ngak gue jawab besok aja, malam ini gue dah ngantuk neh " sandra bingung apa yang harus di jawab



Keesokan hari nya jamal melalui hari dengan perasaan bahagia karena akan bertemu sandra, jamal sangat percaya diri bahwa dia akan diterima. jamal tak sabar menunggu datangnya sore
" san gue tunggu di tempat sepatu yaa " sms jamal
" sorry gue aga telat yaa " balas sandra
" duh bagaimana cara menolak tanpa meninggalkan persahabatan, duh gawat neh " batin sandra

" hi " sapa sandra tanpa membahas apa yang telah di bicarakan jamal semalam
" eh san bentar tuh di meja sana ada temen kuliah gue dulu "
" san, dapat salam dari temen gue " mata jamal berbinar lalu berkata
" san gue seneng deh tadi temen gue bilang eh mal cewek lu cantik juga kapan nih undangannya ' " jelas jamal
" gubrak weaks sejak kapan gue jadi cewek lu jawab juga belum " batin sandra berontak
"hm mal, semalam itu maksud nya gimana seh, lu serius ? " sandra mencoba membuka pembicaraan semalam
" klo aja di dunia ini ada beribu ribu rius gue akan bilang gue serius dua rius sampe ribu rius klo perlu milyarius "
" ih gombal banget neh orang ngak lucu banget " batin sandra, lalu tersenyum ke jamal sambil berkata :
" mal lu tuh baik teramat baik kalo sebagai temen gue acungin jempot lu TOP bgt tapi untuk lebih dari itu gue belum bisa, maafin gue mal " sambil memelankan intonasi perkataan lalu mengambil jus yang terhidang di depannya
sandra terus memandang mata jamal, jamal hanya tertunduk ada sorot perasaan yang kecewa di dalam nya
" ooo ngak apa apa namanya aja usaha " jelas jamal singkat
" mal lu ngak apa apa kan " tanya sandra
"bener san gue ngak apa apa, gue kan cowok ditolak mah hal biasa tapi gue masih temen lu kan gue masih bisa telepon lu or sms lu kan " tanya jamal khawatir pertemanan dengan sandra putus
" iya lu masih bisa jadi temen gue kok " senyum sandra terlihat
" agggrrrrh aduh mati gue senyum nya itu " hilang semua kekecewaan jamal setelah melihat senyum sandra


Di dalam kamar jamal termenung ..

yaa ini adalah jawaban yang pahit tak ada dalam pikiran jamal klo dia akan di tolak, sedih, kecewa akhirnya harus dia rasakan
" ya ini adalah konsekwensi dari apa yang aku inginkan ini lah jawabannya walau sakit tapi sekarang lebih lega karena aku sudah bicara apa yang ada di hatiku dan telah tau apa yang ada di dalam hati sandra " batin jamal

Setelah kejadian malam itu jamal berusaha untuk melupakan sandra dan menganggapnya hanya sekedar teman, jalan satu - satu nya untuk menghilangkan rasa pedih ini akhir nya jamal selalu menelpon sandra agar tak terlalu larut merasa kehilangan sandra.
" sandra.... you still my friend thanks for being part of my life " batin jamal

suatu sore ....
" assalamualaikum wr wb mal, titip beli tiket donk aku besok mau pulang kampung, biasa rembers ya :-) " sms fatimah
" waalaikumsalam wr wb ok insya allah, besok ya " balas jamal

" Ya Allah apakah dia jodohku. fatimah baik, mungkin ini jalan satu satu nya untuk melupakan sandra dengan cara cepat " batin jamal menerawang

Akhirnya jamal pun memutuskan untuk berhubungan dengan fatimah menjalani dengan serius serta berusaha mencintai fatimah dan melupakan sandra
" mal gimana sandra ? " sapa fatimah
" eh mal dapat salam dari teh ita kata beliau tampang kamu kalo di lihat boleh juga ya ... jangan geer kamu " canda fatimah
" hehehe oo ya salam balik buat teh ita ya, sandra baik aja aku dengan dia hanya teman kok " jelas jamal
" maaf fatimah aku harus berbohong kalau aku telah di tolak sandra PTC nih mah " jelas jamal dalam hati

Dua bulan sudah kehidupan jamal kembali seperti dulu, hubungannya dengan fatimah berjalan baik walau dia belum mencintai fatimah tapi dia akan berusaha, bayang - bayang sandra lambat laun pudar. tiba tiba di tengah malam jamal terbangun dari tidur nya ..
" jam brapa sekarang " sambil mencari handphone nya
" ha ada sms... tengah malam begini sandra sms " batin jamal
" boleh ngak gue sayang lu ?, gue tau lu pernah mengatakan " itu " lu pernah menunggu " itu " lu pernah mengharapkan hadiah " itu " bahkan lu pernah kecewa karena itu. gue bisa jelasin sebelum lu jawab " hah Ya Allah ada apa ini apakah aku mimpi, sandra sms seperti ini. jamal berdiri sambil menyubit lengannya " aaauuuh " seolah dia tak percaya apa yang baru saja dibacanya jamal mencari nomer sandra .... 0811.******
" Telpon yang ada tuju sedang di luar jangkauan atau tidak aktif " suara mesin terdengar di seberang
Cinta lama kembali muncul " san... aku masih mencintaimu, mimpi apa aku san, ini sms terindah yang pernah aku terima. kamu tak perlu menjelaskan apa apa " teriak jamal dalam hati
huruf demi huruf di ketiknya " kamu dah tidur ya, met tidur ya..... I Still love U " sms singkat terkirim ke no 0811 ******
Malam itu jamal tak dapat memejamkan mata sedikitpun tak sabar menunggu datangnya fajar. bintang bulan tersenyum melihat kebahagian jamal. malam yang tak kan pernah di lupakan seumur hidupnya.


Keesokan hari nya .....

" hi mal ... dah lama ngak ketemu tambah gemuk aja lu " sapa sandra membuyarkan kekakuan suasana
jamal tersenyum tertawa " iya neh maklum baru dapat durian runtuh semalam, jadi nafsu makan bertambah "
" makasih ya smsnya, tau ngak itu sms terindah yang pernah gue terima dan akan gue simpen terus di hp gue " jawab jamal dengan gembira
" ach gombal lu "
" mal gue mo jelasin kenapa jadi begini " suara sandra nyaris tak terdengar
" san ngak ada yang perlu lu jelasin, gue terima sms dari lu aja gue dah seneng banget akhirnya lu bisa memberi kesempatan ke gue, gue terima lu karena gue ngak bisa bohongin diri gue, gue masih cinta sama lu san " jelas jamal " tapi gue harus jelasin ke lu " paksa sandra " setelah lu denger semua terus lu nolak gue, ninggalin gue, ngak apa apa yang penting gue dah jelasin ke lu
semua nya " suara sandra meninggi entah apa yang ada di pikiran sandra saat itu
" san lu jelasin atau tidak, gue tetep akan menerima lu apa ada nya tapi klo lu mo jelasin gue akan dengarin kok " jelas jamal sambil memandang sandra
" gue sadar selama ini gue salah, apa yang gue lakukan ternyata di tafsirkan salah oleh orang lain apa yang gue anggap baik belum tentu baik bagi orang lain. flash back ke masa lalu membuat gue sadar akan diri gue apa tujuan hidup gue, gue pernah kecewain lu banyak hal yang gue dapatin selama ini gue banyak belajar hidup bukan hanya untuk saat ini tapi masih banyak hal yang harus gue jalani. bukan karena orang ke tiga empat or lima alasan gue nolak lu itu semua karena diri gue sendiri sekarang gue sadar apa tujuan hidup gue dan gue akan memberi kesempatan ke lu n gue harap lu juga bisa memberi kesempatan gue untuk mempelajari akan makna ayat ini
Allah SWT berfirman Artinya : Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri,
supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu
benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir (QS Ar Ruum: 21 )." jelas sandra panjang lebar
" mal gue memberi kesempatan buat lu, gue akan belajar untuk menyayagi lu tapi ... " wajah sandra menunduk dan suara nya pun nyaris hilang lalu " gue ngak mencintai lu mal "
jamal hanya duduk terpaku melihat sandra sambil berkata " san mendengar semua ini gue bahagia banget gue seneng lu dah mau mencoba untuk menjalani ini bersama gue sudah mencoba belajar untuk menyayangi gue, gue sadar kok san lu butuh waktu, gue akan menunggu saat nya sampe lu cinta sama gue ini gue lakuin karena gue sayang banget dan gue cinta banget sama lu san, gue serius sama lu gue mau lu jadi istri gue " penjelasan jamal membuat sandra tak bisa berkata kata lagi

2 minggu sudah hubungan jamal dengan sandra berjalan lancar tiba tiba jamal melupakan sesuatu ... FATIMAH .....
jamal termenung " gawat kenapa aku bisa lupa sama fatimah gimana aku harus menjelaskan ke fatimah klo aku sudah jadian sama sandra, aduuh biuuung mati awak " kutuk jamal
satu sisi dia sangat bahagia telah mendapatkan sandra satu sisi lain dia telah mengecewakan fatimah. saat itu jamal harus memilih klo dia memilih fatimah sudah tentu dia kan mengorbankan kebahagian diri nya sendiri karena dia tak mencintai fatimah dengan menerima sandra hidupnya akan bahagia walaupun sandra tidak mencintainya jamal yakin 100 % dengan cinta yang dia miilki dia akan mendapatkan cinta sandra.
otak nya berputar terus memikirkan apa yang harus dia katakan ke fatimah akhir nya jamal pun berterus terang kepada fatimah
" mah aku mo kerumah kamu, kemarin aku dari surabaya ada oleh - oleh dikit buat kamu " sms jamal
" ok aku tunggu " balas fatimah singkat , fatimah sangat gembira sambil menunggu jamal datang kerumahnya


Di rumah fatimah ....

" mah nih oleh oleh dari surabaya maaf ya aku cuma bisa bawa sedikit " sapa jamal membuka percakapan
" wah ini dah banyak, makasih banget kamu sudah mau repot - repot bawa oleh oleh buat aku " jawab fatimah
" mah ada yang mau aku jelasin sama kamu, duh aku harus dari mana ya cerita kekamu " sambil menatap fatimah akhir nya jamal berkata pelan " mah aku akan terus terang kekamu, kamu taukan klo aku menjalani hubungan tidak untuk main main aku serius " jelas jamal sambil terus memandang fatimah
" iya mal aku tau, ada apa sih kok kamu jadi serius gini " tanya fatimah dengan tampang curiga
" saat ini aku sedang menjalin hubungan serius dengan sandra " ujar jamal sambil menatap fatimah
terlihat dimata fatimah tersirat kekecewaan di dalamnya
" maksudnya ?? kamu jahat " nada suara fatimah meninggi lalu menundukan kepala sambil berkata " dulu kamu bilang kamu dengan sandra hanya berteman kenapa sekarang ... " fatimah terdiam
" begini mah, aku memang menyukai sandra tapi waktu itu aku di tolak, dari awal aku kenal sandra aku cerita ke kamu aku selalu jujur kekamu kamu temen aku, sahabat ku mengenali aku kekamu pasti ada tujuan nya, aku ngak mau menyakiti kamu apa lagi mempermainkan kamu, mah kamu wanita baik kamu tau aku, aku jalanin hubungan ini bukan untuk main - main tapi untuk serius, mah.... aku mencintai sandra. maafkan aku selama ini mah, mungkin aku telah memberi harapan kepadamu " fatimah hanya terdiam bibir fatimah terasa kaku
" mal, mungkin ini jalan yang terbaik buat kita semoga kamu bahagia mal " jawab fatimah pelan
" makasih mah, semoga kamu mendapatkan yang lebih baik dari ku. aku pulang dulu ya mah " ujar jamal sambil berpamitan

" teet teet " suara sms di handphone jamal

" teh semua harapan telah sirna jamal bukan untuk ku, aku kecewa sakit teh menerima kenyataan ini " jamal hanya bisa terbengong menerima sms nyasar kata demi kata sangat hati hati jamal membalas
" fatimah maaf, aku tau kamu kecewa maafkan aku, semua pasti ada hikmah di baliknya " balas jamal singkat
: Demi Allah, manusia hanyalah seorang makhluk yang lemah dan tidak punya kuasa apapun menyibak rahasia-Nya, sabar, tawakal dan ikhlas adalah senjata mengarugi sungai kehidupan " balas fatimah
" subhanallah fatimah makasih " ucap jamal dalam hati, dia tau fatimah teramat kecewa tapi dia tidak bisa membohongi diri dan orang lain, dia harus membuat keputusan klo saja dia memiilih fatimah dia akan menyesal seumur hidup karena telah menghilangkan cinta nya. itu pun tak baik karena jamal tidak mencintai fatimah, terdengar egois tapi ini harus dijalani cinta butuh ketegasan dan pengorbanan


" hah apa " teriak sandra terkejut setelah mendengar penjelasan jamal
" jadi selama ini kamu sedang menjalani hubungan dengan fatimah, cewek yang bersama kamu waktu jenguk aku di rumah sakit " sandra masih tak percaya
" mal kamu tuh egois ya, kamu tuh kurang ajar kenapa kamu ngak kasih tau aku, kenapa kamu tidak tolak aku, sudah pasti fatimah sangat kecewa sampe salah kirim sms gitu, aku ini cewek mal aku bisa merasakan kekecewaan fatimah, kamu egois mal . kamu harus balik lagi ke fatimah tinggalkan aku mal " cerocos sandra tanpa memberi waktu sedetikpun untuk jamal menjelaskan apa yang terjadi
" CUKUP SAN " teriak jamal
" kamu tau, klo aku memilih bersama fatimah aku mengorbankan kebahagianku sendiri karena aku MENCINTAI KAMU " sandra hanya terdiam
" aku juga mengorbankan kebahagiaan fatimah dia berhak mendapatkan orang yang bisa mencintainya dengan sepenuh hati san " lagi lagi sandra diam dia merasa telah merengut kebahagian fatimah dia merasa menyesali telah mengirim sms itu
" aku menyesal telah mengirim sms itu " ucap sandra pelan
" san kamu tau, itu sms terindah yang pernah aku terima. Please tarik ucapan kamu san " ujar jamal
" dia lebih berhak mendapatkan cintamu daripada aku, dia mencintaimu dan aku TIDAK " suara sandra meninggi akhirnya jamal berkata
" san aku tau kamu tidak mencintai aku tapi aku yakin suatu saat nanti kamu akan mencintaiku aku yakin itu san, hidup ini penuh cobaan mungkin memang seperti ini jalan yang harus aku lalui mungkin memang harus seperti ini cara aku menemukan belahan jiwaku memang sudah jalan nya kamu harus menolak aku terlebih dahulu dan akhirnya kamu kembali padaku itu skenario yang Kuasa agar aku selalu mengingat betapa indahnya saat pertemuan itu, selalu bersyukur akan kebesaran-Nya. dan aku bersyukur yang aku temukan adalah kamu orang yang aku cintai, sebuah keputusan pastilah ada resikonya dan itu telah aku alami. san ini demi masa depanku aku tidak bisa main-main, aku yakin lambat laun fatimah juga bisa mengerti memang awalnya dia kecewa namun pada akhirnya aku yakin dia pasti paham karena aku tau dia adalah wanita baik " jelas jamal
sandra hanya bisa mematung mendengarkan penjelasan jamal lalu dengan pelan sandra berkata
" Mal..... I... love U " suara sandra singkat nyaris tak terdengar
" hah " jamal terkejut bukan kepalang matanya terbelalak nyaris keluar tak mempercayai apa yang barusan dia dengar
" apa san kamu bilang apa, san ulangi lagi, saaan pleassssee " rengek jamal
" KAMU JELEK ...TAU .... PUAS !!! " teriak sandra sambil meninggalkan jamal sendiri yang terbengong - bengong
Hati jamal berbunga - bunga sangat bahagia sambil menarik nafas dalam dalam sambil berkata : YES..... FINALLY I FOUND YOU ... MY SOULMATE ^_^
" sandraaa tungguuu ..... " jamal pun lari mengejar sandra


The End
coretan_ku

There