<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d7699077402297851899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

TRILOGI ... REFLEKSI DIRI

Sebuah refleksi diri trilogi tentang Aku, Dia dan Kamu untuk orang yang selalu ada di sekeliling aku yang selalu memberikan pelajaran- pelajaran berharga tentang perjalanan hidup tentang mengisi hidup untuk menjadikan hidup lebih bermakna lebih terarah, tentang refleksi sebuah tanda terima kasih kepada Tuhan dan kepada orang orang yang ada di sekelilingku .... hari ini genap di usia ku yang menurut orang bukan usia seorang wanita yang masih ngefans dengan boneka winnie the pooh bukan pula wanita yang masih manja masih keras kepala dan masih masih yang lain lainnya .............. be a good woman ...... keep smile ... like your motto :-)
TENTANG AKU
Just the ordinary people

Hey ... memangnya kamu siapa ...??? { dengan nada sinis n mencibir } wah ini orang ikut ikutan judul filem yang sekarang lagi di putar yaaaa. Duh bisanya cuma menyadur aja :-P .............. !!!!
Aku hanya nyengir tersenyum sambil tersipu .....hmmm.... ya aku ... aku bukan siapa siapa, aku bukan seorang yang istimewa, aku bukan seorang selebritis, aku bukan petinggi, aku bukan orang yang memiliki ilmu banyak, bukan pula bla bla bla .......... aku hanya seorang manusia yang kebetulan di lahirkan berjenis kelamin perempuan dua puluh tujuh tahun yang lalu, yang kebetulan juga dilahirkan ditengah sebuah keluarga yang biasa biasa aja, aku hanya seorang yang pernah berbuat salah, aku yang pernah berkelahi sepulang sekolah, aku yang pernah dikirim kesebuah pondok, aku yang pernah marah karena aku di asingkan dari saudara saudaraku tapi aku sadari itu semua dilakukan karena mereka sayang padaku, aku yang pernah menolak untuk sekolah di iain ataupun mesir. Aku merenung ......aku hanya seorang yang pernah membuat beberapa pria kecewa, aku hanya seorang yang pernah membuat temen – temen ku jengkel karena sikap ku yang tak acuh dan paling males dengan menelpon, aku seorang yang pernah di juluki miss not ontime, aku seorang yang pernah di juluki miss cuex, aku seorang yang pernah dijuluki sufi karena sifat pendiamku yang akhir nya aku dijuluki sombong yaa mereka tidak tau karena aku bisa ngobrol dengan orang yang menegur aku duluan apa lagi seorang pria jangan harap aku tegur duluan yaa memang sikapku keras, aku seorang yang pernah di juluki putri solo, aku seorang yang pernah di juluki miss jutex, aku seorang yang pernah di juluki miss sableng, aku seorang yang pernah di juluki miss ceria, aku seorang yang pernah di juluki tomboy, aku seorang yang pernah di juluki bla bla ..... aku tak peduli yang penting bagiku ini lah aku . aku yang hanya ingin berbuat baik aku yang ingin bersikap baik aku tidak mau di persulit dengan masalah yang sebener nya sepele tapi orang disekeliling ku menganggap besar maka mereka sering menganggapku selalu menyepelekan masalah .... terserah mereka ... aku tidak lari dari masalah itu aja bagi aku setiap masalah akan aku hadapi sesulit apapun karena aku tau 4JJI akan bersamaku. ya aku.... aku hanya seorang hamba ilahi yang memiliki keinginan be a better person, be a good woman, be a inspiration woman :-) :-D
TENTANG DIA
Dedicated to god and all people around me

Ini sebuah judul lagu, filem atau judul apa ????!!!... kok kayak nya pernah denger judul ini ........... ???!!!
Bukan..... bukan judul lagu bukan judul filem atau apa pun....... dia ya dia yang pernah hadir dalam hari hari ku selama aku hidup .. Dia yang menciptakan aku, Dia yang telah memberikan umur hingga sekarang, Dia yang telah menggariskan hidupku, Dia yang selalu menjaga dan membimbingku, Dia juga yang selalu mengabulkan semua do'a do'aku, ada juga dia yang melahirkan aku, dia yang merawat ku dari kecil, dia yang mengajari ku berbicara berjalan menghadapi hidup, dia yang selalu menemaniku di saat aku sakit, dia yang yang menagis di saat aku di rumah sakit dia yang membuat aku tak kuasa menahan tangis saat melihat butiran mengalir dari matanya, dan dia ...... dia yang selalu ada di sampingku dimasa sulitku di sekolah, dia teman makan sepiring sewaktu dipondok, dia tempat bercanda gurau, dia yang membuat aku benci dengan laki laki yang tlah menyakitinya, dia yang mengajari aku untuk bersikap rapi, aggun, agar tampil cantik, dia yang mengajari aku huruf, angka, membaca, berlogika, mengaji, mengenal ilmu - ilmu agama dan pengetahuan, buat dia yang mengajarkan aku arti persahabatan, dia yang mengajarkan aku belajar dari pengalaman, dia yang mengajarkan aku untuk menghadapi semua permasalahan dengan hati tenang hati bersih hari ikhlas, dia yang selalu ada disamping ku disaat aku sedih, dia yang pernah membuat aku kecewa dengan sikap nya , dia yang membuat aku males berkawan dengan yang nama nya pria, dia yang selalu memuji aku , dia yang selalu berkata jujur, dia yang selalu memberikan ketenangan di dalam gundah ku, dia yang selalu sabar dengan sikapku dengan keangkuhan ku dengan sikap kasar ku, dia yang selalu menasehati ku atas sikapku, dia yang selalu menjelaskan permasalahan yang tidak aku mengerti, dan dia yang pernah ku kecewakan, dia yang pernah ku sakiti, dia yang menjelaskan secara rinci semua masalah, dia teman ku berchatt ria di dunia cyber, dia yang telah menghabiskan hidup nya bersamaku di bangku kuliah susah senang dalam mengisi krs dalam belajar kelompok, dia yang memberi pelajaran kepadaku bagaimana mengendalikan marah, senang, sedih, dia dia dia............. ya dia semua yang ada di sekeliling ku orang orang yang menyayangi ku dan yang aku sayangi, orang - orang yang di masa lalu dan sekarang terima kasih untuk semua waktu yang telah kau gores kan bersama ku terima kasih untuk semua pelajaran yang telah kau ajari terima kasih hanya itu yang dapat ku sampaikan dari lubuk hatiku yang terdalam :-) see my smile :-)

TENTANG KAMU
Dedicated to you

Kamu .................... J yang selalu tersenyum padaku yang selalu baik padaku walaupun aku jahat pada mu, yang tetap baik padaku walau aku mengecewakan mu, yang selalu baik walau aku menampik kehadiranmu yang selalu sabar menghadapi ego dan kemarahanku.............. kamu......... kenapa kamu baik padaku aku tidak sebaik yang kamu lihat aku tidak sebaik yang kamu pikir ..... kamu hanya tersenyum dan berkata : " iya betul kebaikanmu tidak bisa dilihat karena kebaikanmu ada didalam hati mu " .. " huh gombal " umpat ku sambil berlalu dan tak menoleh kearahmu. Kamu ... ya kamu yang pendiam, kamu yang .............. wow cara pandang dan cara pemikiran kamu bisa dibilang 180 0 beda dengan aku, aku yang cerewet aku yang bawel aku yang keras kepala aku yang egois dan aku aku yang ..... " huh" {ku hela nafasku} bingung aku menghadapi kamu... aku itu bukan tipe kamu, bukannya tipe kamu itu yang seperti itu atau yang seperti itu { sambil ku tunjuk kearah para wanita berjilbab disana sekenaku } ... kamu hanya berkata sambil tersenyum : " hanya 4JJI dan aku yang tau tipe ku karena 4JJI lah yang mempertemukan kamu dan aku " ........ huh !!! .... kadang aku jadi sebel gara - gara temenku nich mengenalin aku dengan kamu memang kenapa seh klo aku sendiri.............. toh aku ngak akan mati kan klo disampingku tidak ada seorang seperti kamu ini { umpatku dalam hati sekena nya } aku yang selalu menganggap masalah simple to the point kadang menilai orang bukan berdasarkan hitam putih saja tapi hitam putih biru jingga bahkan abu abu.... Hari demi hari bulanpun berganti bulan, 3 bulan sudah setelah aku menampik kehadiranmu setelah mengecewakanmu .... ya Allah..... maafkan segala dosa hambamu Maha Besar Engkau yang telah membolak balikkan hati manusia... lalu bergegas ku raih handphone di tasku huruf demi huruf aku ketik ...." aku memberi kesempatan yang kamu minta " dalam hati apa yang aku lakukan bodoh nya aku......hey ini semua untuk kebaikan kamu, agar hidupmu ada tujuan coba kamu pikir apa tujuanmu hidup selain yang kamu kerjakan saat ini bahkan Tuhanmu menciptakan dari jenismu berpasangan apakah kamu berani mengingkari ciptaan tuhanmu.... coba kamu ingat Nabi yang kau junjung Nabi Muhammad mengingkari pengikut seperti kamu...{ AAAaaaaa seolah - olah ada yang memarahiku dalam hati } Ya Allah ampuuuun ampuun hamba salah... hamba khilaf... hamba hanya tidak mau menyakiti orang lain hamba berpikir menurut pikiran yang bisa hamba jangkau hamba hanya tidak mau menyakiti orang lain itu saja ...... tapi apa yang hamba pikir ternyata semua salah niat hamba disikapi orang lain dengan sebaliknya semua menjadi mengecewakan banyak orang menyakiti hati banyak orang ..... :-s bantu hamba ya allah ... saat ini aku hanya bisa terdiam ......... bisakah ???? dengan berbekal keyakinan dan bimbingan Mu ya 4JJI ...... aku yakin ... aku bisa ..... [-o< kamu ....... kamu yang selalu tersenyum dibalik wajah diam mu ... aku hanya bisa bilang terimakasih untuk kesabaranmu, untuk semua yang kamu lakukan padaku dan maafkan aku ... :-)..... Ajari aku ..... :-)

harian_ku

There

  1. Blogger winnie | 11:07 AM, August 05, 2005 |  

    Hanya sebuah refleksi diri seseorang yang sedang mencoba menulis ..... walau dirinya tidak tau yang tulis nya ini berbentuk prosa, novel, narasi, cerpen ataupun icon icon yang lain :-) karena sang penulis belum paham dengan hal itu heheheh maklum bahasa indonesia waktu sekolah merah kali hahahahaha :-p