<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d7699077402297851899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

Sebuah Penghargaan


coretan_ku

SEBUAH PENGHARGAAN TOEK MISTERIUS POEM
By InYourHeart

maafkan maafkan jika pesonamu menggoda hatiku kutakar namun kuteguk kutolak namun kusayang kulepas namun kuterpaku kubakar namun kupandang habis tersisakan abu rindu
maafkan ku tak bermaksud begitu pandanganmu sejuk menusuk rusuk2 jiwaku senyumanmu hangat melahap hatiku cintamu menelan habis diriku
maafkan jika harapan itu muncul di tengah ketidakpastian
jangan dekap aku, luluhkan hatiku jangan cium aku, basahkan airmataku jangan panggil aku, tutuplah telingaku jangan ingat aku, bunuhlah rasaku lenyapkan aku dalam kasihmu
13 Agustus 2005 Jakarta pagi ini, aku sendiri...

Elegi Rindu
by Soldier_Of_Fortune

Matahari mulai beranjak dari kursinya. Duduk berlutut di kaki langit. Katupkan jari-jari sinarnya satu persatu
Saat itu aku ingat kamu. Yang berdiri jauh berbatas rindu. Kugapai-gapai tapi tak mampu. Coba kuraih tapi tak ada. Aku cuma bisa tersenyum kelu. Lalu membisu.Sesaat aku berpikir,.... di mana harus kusimpan rindu? aku terdiam dalam kelam ditemani air mata
salahkah aku karena merindukanmu aku di sini. sendiri. sepi. bahkan angin malam pun enggan mendekati. kucari-cari bayangmu dalam gelap. tak ada
desah nafasmu pun tiada. aku semakin sendiri. sementara rindu kian menggores di hati. salahkah aku karena merasakan ini. aku sadar telah terlelap dalam mimpi. dan aku tetap sendiri.
kuharapkan kembali mendengar senandungmu di malam hari. menggelitik telingaku. mengayunkan imajinasi. indah. syahdu.
sampai aku tersentak. itu semua cuma ilusi. salahkah aku karena menikmati ini. tapi aku yakin diri. satu hari kamu pasti kembali menemani.
Jakarta, 15082005 Aku disini .. sendiri Aku disini .. oh sepi Mengapa aku disini .. jakarta pagi ini

by Soldier_Of_Fortune

siapa aku? Aku kegelapan yang tersinari cahayamu Yang tersipu malu serap ungumu Terlintas tuk mencuri hatimu Sinarmu menyilaukan pandanganku
siapa aku? Aku hanya seorang musafir Tamu yang sekedar mampir Menikmati cahayamu dalam fikir Berharap disinarmu langkahku berakhir
siapa aku? Pejamkan matamu, tanyakan kalbumu Kamu tahu siapa aku Ungu!! cukup simpan dalam hatimu Ahh.. aku jadi malu...
Jakarta, 17082005 !!!MERDEKA!!!

:-) hmmm tanyakan kalbumu siapa aku ?????? sebuah pertanyaan yang membuat dahiku berkerut ???? maksud lo :-/ :- pentingkah aku harus tau siapa kamu ???
" siapa kamu ??? buka topengmu ??? apakah ini sebuah teka teki hmm teka teki yang akan membuat kita terjerumus dalam permainan setan .... "
ujarku
" ups :-( separah itu kah ?? " misterius poem terlihat kaget
" ya... !! " jawabku lantang
" kamu hanya mendramatisir keadaan ??!! " sangah sinis misterius poem
" tidak... sama sekali tidak !!??? hey ..!! ini tempat umum siapa saja bisa membaca setiap orang mempunyai pikiran masing masing lain ladang lain belalang bung... :-) sebuah kata bisa berjuta makna apalagi sebuah kalimat ataupun sebuah puisi. Setan sedang memainkan permainannya bisa aja orang lain salah terka ataupun salah tebak, dan aku sendiri bisa saja aku salah tebak yang akan mengakibat kan kotor nya hati dengan suudzon terhadap orang lain ... semoga kita semua di jahuhi dari hal suudzon " jelasku seada nya
" aku.... ya... aku tidak begitu mengerti akan sebuah puisi tapi aku hanya bisa membaca .. ya m.. e.. m.. b.. a.. c.. a.. sebelum nya terima kasih atas kirimannya awal baca ....made me felt sad ..... why ???? gimana ngak sedih ??? ternyata aku ngak punya teman ??? " sergah ku dengan raut sedih
" loch kok bisa "
ujar misterius poem
" yups, karena masih ada teman ku yang merasa diri nya sendiri, itu kan berarti mereka tidak menganggapku sebagai teman " ku coba memberi penjelasan lalu keberkata :
" sendiri ??? apakah itu sebuah kata dari seorang yang memiliki seorang teman, kata sendiri adalah sebuah kata yang mengambarkan kehampaan seolah olah di dunia hanya ada diri nya sendiri padahal di dalam keadaan sembunyi atau terasing sekali pun kita tetep tidak sendiri karena 4JJI selalu bersama kita selalu mengawasi kita ... jadi bagaimana bisa kita mengatakan diri kita ini sendiri ??? sebuah penghargaan TERIMA KASIH dari seorang sahabat ... seperti sebuah lagu teriring merdu dari suara beat micheal jackson ..... you are not alone.... dan sebuah slogan yang terkenal akhir akhir ini di TPI " don't worry be api " ups i mean don't worry be happy ... make your self wonderfull karena kesendirian dunia hanya sesaat tanamkan di hati bahwa diri kita tidak sendiri save it deep inside of your heart .. god always in our heart ... ok see yaa smile n the world will smile for you ... take care wherever, whenever,.... whatever ups loch kok aku jadi nyanyi maksud nya take care who, where, and what are you ??

by winnie
nb : wow lucu juga buat tulisan hahahhaha

There