<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d12189054\x26blogName\x3dLove+For+You+...\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://fistica.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://fistica.blogspot.com/\x26vt\x3d7699077402297851899', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Love For You ...
 

ME N MY FRIENDS


Teng, teng, teng ..... jam dingding berdetak 12 kali seiring detak jam, secara tiba-tiba handphone ku berbunyi teet teet..... teet teet .. aku tersentak kaget, ku terbangun dari tidur, " huh siapa seh malam malam sms " gerutuku .... gimana ngak sebel lagi enak enak tidur, rasa penasaran memenuhi perasaanku :

sent: 00:00:28 4 Agust 2005
Tanpa terasa 27 th sudah kita diberi kesempatan untuk menikmati dunia ini, tanpa terasa 27 th sudah usia kita berkurang, semoga sisa usia kita yang di berikan 4JJI dapat kita manfaakan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan bekal bagikehidupan yang kekal nanti...HAPPY BIRTHDAY ...

Hah emang sekarang tanggal berapa seh ... ku lihat di hp ku wow tanggal 4 agustus :-) aku hanya tersenyum hehehehe dah tanggal 4 toh akhir nya ku balas sms temen ku dengan terima kasih yang sangat karena telah di ingatkan .... tapi emang nya ngak ada hari esok apa ?? jam 12 gitu loch :-p . setelah menulis balasan sms teman ku aku kemabali kepangkuan-Nya berterima kasih karena telah memberiku umur sampai detik ini, berterima kasih untuk segala yang telah di berikan kepadaku ..
jam menunjukan pukul 3 akhir nya kantuk pun menerpa mataku.... ku terlelap di ruang yang lumayan sejuk sambil ku tarik selimut .... teet teet ... teet teet .. hah ada apa... ku terbangun lagi ku raih hp yang berada di samping ku

Sent : 04:28:16 4 agust 2005
Ass, met ultah ya !.... Semoga berkah umurnya, amin oh kapan nich undangan nya hehehe

hah siapa lagi seh duh masih ngantuk nich ...... malas ku kambuh ... undangan mbah mu :-p akhirnya ku balas sms teman ku untuk just said : " hehe makasih kayak nya undangan lu dulu dech " balas ku sekena nya .... hmmm pikir ku memang di usia ku yang saat ini enak untuk bahan olokan untuk di goda dengan pertanyaan pertanyaan ...... kapan nich ?? undangan nya ?? duh rasa nya badan ini masih kena gravitasi kasur malaaaass sekali untuk bangun... lima menit dulu ach ..... setelah mengerjakan rutinitas pagi aku di kejutkan lagi dengan suara hp { yaa maklum ring tone sms ku puaaanjaaang :-D }

Sent : 05:12:43 4 Agust 2005
BEST THINGS IN LIFE ARE FREE LIKE SONGS TO SING, DREAMS TO PURSUE,LOVE TO SHARE... AND FRIENDS TO CHERISH .. SO THANK YOU 4 BEING MY FRIEND... HAPPY BIRTHDAY FRIEND ..

Hah sms dari sahabat ku " hiks hiks jadi terharu >:D< Sent: 05:24:57 4 Agust 2005
Selamat hari lahir... semoga berkah, rahmat & hidayah 4JJI selalu tercurah di setiap sisi kehidupan, setiap asa & harapan amieeen [-o<

:-D senyumku tersumbar sambil berkata amieeeeen dalam hati hehehe ini nich temen yang asik diajak ngobrol ketemu nya pun tidak sengaja lagi pingin punya temen chatt wanita selama ini temen chatt wanitaku bisa dihitung. Temen dengan arti temen sesungguhnya kayak nya sudah di atur dech aku bisa ketemu dia karena melalui dia seluruh hidup ku jadi lebih berwarna ;-) thanks friend for everthing you do :-)

Sent : 05:50:29 4 Agust 2005
Met ultah yah semoga panjang umur selalu sehat semakin dewasa n sukses dalam karir dan cinta

:-) aku hanya bisa tersenyum hmm dewasa ups iya neh kayak nya ngak dewasa dewasa dari dulu gini gini aja :-? jadi inget perkataan seorang temen ya kira kira bunyi nya seperti ini "dewasa bukanlah suatu tujuan karena kedewasaan itu adalah proses "
handphone ku berdering ...... 4 agust 2005 05:53:29 .... hallo assalamualikum win selamat ulang tahun yaaa ... terdengar suara dari sebrang sana lalu ku jawab :-) terima kasih

Sent : 06:35:46 4 Agust 2005
Ass. maaf belum jawab email lagi sedang di bandung, nasi kuningnya tetap berlaku ya !

:-D aku cuma bisa nyengir aja dalam hati nasi kuning ??? mikir mode emang nya mau ganti nama :-p

Sent: 07:21:34 4 Agut 2005
Happy Birthday to my dearest sister, wish you happy and always health

my lovely sister >:D< Sent: 09:27:57 4 Agust 2005
Selamat ulang tahun tante winnie semoga panjang umur dan cepet merried .....

Duh dasar suami istri sehati ya tadi istri nya yang sms sekarang suami nya hehehehe bathinku hah kok merried lagi merried lagi seh no comment dech :-)

Sent : 09:38:00 4 Agust 2005
Met ultah...semoga berkah, rahmat & hidayah 4JJI selalu tercurah di setiap sisi kehidupan setiap asa & harapan amieen.... o ya semoga cepet m'dapatkan jodoh yang terbaik menurut-Nya amieeen :-)

Amieeen [-o< .... no comment ... hehehehe Sent: 10:15:51 4 Agust 2005
Hai... met ultah yee ke 27 th panjang umur, cepet merried, sukses berkarier

":-) makasih ya ups you too met ultah juga kemarin kaan ;-) eh jaga hadiah terbesar nya yaa inget tuh itu kan keponakan gue juga so jaga loch " balas ku :-D ini neh temen seperjuangan waktu di bangku kuliah

Sent : 14:04:44 4 Agust 2005
Ass winnie, hepi bday yach!! semoga panjang umur, murah rejeki, banyak berkah, makin jadi 'wanita' dech pokoknya ... amieen makan makan donk :-D

hehehe aku hanya bisa tersenyum iya neh amiiien jadi wanita ;-) .. makan makan boleh boleh ;-)

Sent: 14:09:25 4 Agust 2005
Win sorry banget gue ngak tau klo lu ultah hari ini, btw selamat ya semoga panjang umur, sehat selalu dan berkah dalam melakukan segala hal dan juga tam ......

{ dalam hati koksms yang aku terima cuma setengah biar lah batin ku } huuuu dasar kakek padahal dia kan barusan sms smsan sama aku n sempet telp lagi dasar kakek ini neh temen cela celaan :-D piss brur

Sent: 15:39:21 4 Agust 2005
" Happy birthhday " semoga sukses dan sehat selalu ya wi... oo iya sorry lupa utang gue nanti yaa

:-D aku hanya nyengir geli membaca, sempet - sempet nya inget utang dia ke aku hihihi

Sent: 16:13:29 4 Agust 2005
HAPPY '27' BIRTHDAY ! wish luck for everything U do !


Ayo ayo ayo!!! duh aku di kagetkan dengan teriakan teman teman di kantorku "ada apa seh" tanya ku " ada rapat di atas" saut hrd ku hmmm sesampainya dia atas aku lihat boss ku masih asik asik aja duduk di bangku sekretaris nya sambil main game ... { hah beneran ngak seh nich batin ku} naa dah kumpul yaa.. kata nya ada yang ulang tahun yaa ucap bossku aku hanya senyum senyum sembunyi sambil mata mencari cari gayung ember atau apa saja yang bisa menampung air hehehe kali kali aja ada yang bales dendam " wi... ngapain seh kamu " tegur boss ku " hehehe bapak ngak cuma lagi cari tikus aja :-D " sautku sekena nya selamat ulang tahun ya ucap bossku diikuti dengan temen temen sekantorku yang lain lalu bertepatan dengan itu sebuat kue tart yang manis di bawa oleh sekretaris bossku selanjut nya kami pun menyanyikan lagu HAPPY BIRTHDAY ... dalam hati duh pake tiup lilin kayak anak tk nich hehe ya mengenang masa tk dech lilin pun ku tiup n make a wish be a good woman amieeen [-o< ... potong kue nya potong kue nya saut riuh teman temanku kuraih sebuah pisau kue "duh keras banget neh coklat nya tebal banget" konsentrasiku terpecah pada saat yang bersamaan terasa dinging membasahi pundakku byuuuuuuuuur waaaaaaaaaaaaaaaa HRD jelex.... dodolz ..... gue ngak bawa saliin.... gue nanti mau pergi ke dokter " hardik ku ke hrd semua hanya tepuk tangan sambil tertawa tawa huh { aku pun menghela nafas } potong sendiri dech aku dah ngak ada ada gairah untuk memotong kue " ill feel "saut ku akhirnya satu persatu kuepun aku potong, di sela potongan-potongan kue boss ku berseru : “ ayoo siapa yang tahun ini menikah aku kasih bonus dech “ { sambil melirik hrd dan aku karena beliau tau hanya aku yang belum menikah dan menikah tahun ini pun mustahil } ... dalam hati huh klo niat ngasih bonus ya kasih aja jangan pake syarat segala :-D akhir nya acara pun selesai tepat jam 16.30 .. pokok nya aku pulang ach hehehe mau nya mana lagi ada kerjaan lagi walhasil dengan berbekal baju basah kuambil asas penyanyi dangdut baju kering di badan pun aku lakukan :-)

katagori : Harian_ku

There